Alasan Ikut Kursus Bahasa Inggris di EF (English First)

Secara umum alasan utama orang ikut kursus bahasa Inggris adalah agar dapat menguasai bahasa Inggris seperti berbicara, mendengar, membaca dan menulis dengan baik dan benar. Terlebih bagi masyarakat Indonesia, bahasa Inggris merupakan bahasa asing dan bukan bahasa ibu.

 Ikut Kursus Bahasa Inggris

Selain itu, bahasa Inggris merupakan bahasa yang sangat penting untuk dipelajari di era globalisasi ini. Dengan menguasai bahasa Inggris sebagai bahasa internasional, berkomunikasi dengan semua orang di belahan dunia akan menjadi lancar, terutama bagai para profesional.

Perlu diketahui bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang paling sering digunakan di seluruh dunia. Dimanapun berada, pasti ada orang atau hal lain yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi. Bahasa Inggris juga merupakan bahasa resmi di 53 negara dan digunakan sebagai bahasa ibu (bahasa pertama) lebih dari 400 juta orang di dunia.

Oleh karena itu kemampuan dan penguasaan bahasa Inggris harus dipenuhi. Salah satunya ikut kursus di lembaga pendidikan non formal profesional khusus untuk belajar bahasa Inggris karena tidak cukup hanya didapat dari sekolah formal. Ikut EF adults merupakan solusi pilihan yang tepat.

Alasan Ikut Kursus Bahasa Inggris di EF

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional sebagai lembaga pendidikan khusus bahasa Inggris yang sudah hadir 55 tahun yang lalu telah berkontribusi dalam memberikan pembelajaran bahasa Inggris di negara-negara bukan pemakai bahasa Inggris.

Beberapa alasan ikut kursus bahasa Inggris di EF, sebagai berikut:

1. Banyak pilihan program belajar di EF

Kelas bahasa inggris di EF menawarkan pilihan sangat banyak, mulai diantaranya untuk beginner, kemudian juga intermediate sampai dengan profesional atau high. Dengan demikian semua jenjang usia bisa ikut kursus bahasa inggris di EF sesuai dengan tingkat usia dan kemampuan.

Kurikulum Pembelajaran di EF menggunakan kurikulum yang terintegrasi (Blended learning) dengan berpatokan pada CEFR (Common European Framework of Reference). Oleh karena itu, untuk EF for Adults tersedia tiga kelas untuk peserta yaitu; kelas akademik, profesional, dan umum.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional juga menawarkan program kelas online bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk menghadiri kelas tatap muka atau lebih senang melakukan pembelajaran jarak jauh. Opsi ini bisa dipilih secara pribadi atau kelompok.

2. Di EF ada jaminan garansi bisa berbahasa Inggris

Sudah banyak orang yang kecewa setelah mengikuti kursus bahasa Inggris di sebuah tempat kursus. Namun masih belum mahir berbahasa inggris bahkan tidak mendapatkan ilmu apapun. Di EF memberikan jaminan garansi bagi setiap peserta yang belajar di sini.

3. Banyak Cabang EF Center

EF Merupakan lembaga kursus bahasa inggris yang memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, sehingga jika ke depannya ingin melanjutkan jenjang pendidikan, namun pindah domisili sebenarnya juga tidak masalah, karena tetap bisa melanjutkan di EF yang lainnya.

4. Biaya Kursus EF Sesuai dengan yang didapatkan

Biaya kursus yang dikeluarkan sesuai dengan apa yang didapatkan selama belajar. Jika memiliki keuangan yang terbatas untuk mengikuti kursus bahasa inggris di EF ada solusinya. Bahkan tak jarang ada promo khusus yang diberikan melalui di situs resminya.

Untuk membayar biaya kursus di EF tersedia berbagai macam metode pembayaran. Mulai dari transfer antar bank, cash, sampai kartu kredit. Selain itu, EF Adults juga menyediakan opsi cicilan biaya kursus dengan ketentuan yang telah disepakati bersama.

Untuk mendaftar menjadi peserta EF Adults, Anda hanya perlu pergi ke Lokasi Center EF Adults Kursus Bahasa Inggris di Jakarta maupun Surabaya dengan mengisi formulir yang disediakan. Atau daftar online melalui website resminya di https://www.ef.co.id.

Kemudian, isi program apa yang Anda ingin jalani. Jangan mengisi program tanpa mengetahui seluk beluknya terlebih dahulu. Jika Anda memang tidak paham, Anda bisa melihat informasinya di flyer kemudian menanyakan kepada customer service EF Adults tentang program yang dimaksud.

EF Adults tidak mengharuskan siswa atau pesertanya berada di tingkat kemampuan tertentu. Artinya, seluruh tingkat/level akan diakomodir oleh EF Adults, dengan menyediakan tes untuk mengetahui dimana level calon peserta yang akan ikut kursus. Hal ini nantinya akan mempermudah EF Adults untuk menentukan metode pembelajaran sekaligus biaya kursus. Dengan adanya program diskusi hal ini menunjukkan bahwa EF Adults sangat memperhatikan siswanya.

Alasan Ikut Kursus Bahasa Inggris di EF