Melacak Smartphone Android Hilang Menggunakan Aplikasi My Phone Finder di PC

Melacak Smartphone Android Hilang

Handphone sebenarnya dipakai untuk memperingan komunikasi. Walau demikian karena feature yang terdapat pada feature Handphone ini banyak, karenanya tak sedikit orang yang memakainya untuk kebutuhan yang lain seperti bermain permainan, melihat film/video atau sekedar untuk dengarkan musik.

Karena kepadatan rutinitas yang kita kerjakan, kadang kita terlampau asal-asalan dalam menempatkan HP kita, hingga dapat membuat lebih mudah buat orang yang akan lakukan perbuatan jahat seperti mengambil HP kita.

Melacak Smartphone Android Hilang Menggunakan Aplikasi My Phone Finder 

Dalam laman namablogku.com disebutkan tiap-tiap orang yang mengalami kehilangan Handphone mereka nyata cemas dan tidak mengerti harus melakukan perbuatan apa, meski sebenarnya sangat banyak pilihan yang dapat dilakukan.

Sebenarnya kita dapat menggunakan account gmail yang ada pada ponsel itu serta cari status ponsel dengan find my device atau barangkali dengan memercayakan nomor imei melalui my phone finder.

Situs my phone finder pun tidak ada pembedanya pada website find my device yang dibentuk google atau find my phone yang sengaja dibentuk oleh samsung biar untuk pemilik ponsel samsung bisa ringan mendapati mobile phone mereka saat kehilangan atau lupa menyimpan telephone seluler.

Akan tetapi sedikit bedanya berada di darimanakah lacak fitur itu, bila pelayanan dari google serta samsung lacak lewat account gmail dan my phone finder berdasar pada imei.

Buat kerjakan dengan langkah berikut tentulah pertama kita harus ketahui imei kita terlebih dulu, umumnya kalaupun kita beli baru karenanya di box itu ada imei telpon seluler yang kita membeli.

 Melacak HP Memakai My Phone Finder

Sebetulnya buat memeriksa nomor imei ini amat simpel ialah tinggal mengabari *#06# namun kalau hp kita lenyap jadi soal ini tidak dapat kita kerjakan, karenanya cuman 1 trik adalah tonton di box mobile phone. untuk tata teknik memakai my phone finder dapat anda tonton sebagai berikut ini.

  1. Pertama kunjungi situs https://my-phone-finder.com/
  2. Selanjutnyaisikan imei HP
  3. Berikutnya akan ada tampilan pop up dan isi email google dan juga nomor telpon
  4. Setelah itu add, Selesai.

Memakai Aplikasi Find My Device

Disamping memakai my phone finder, untuk mencari HP dapat gunakan terapan unggulan gadget berbasiskan Android adalah Find My Device garapan Google. Program Find My Device ini bisa digerakkan di PC atau gadget Android.

Supaya bisa lacak HP memanfaatkan Find My Device, ada sejumlah persyaratan yang perlu disanggupi biar feature ini bisa jalan, di antaranya:

Seusai seluruhnya persyaratan tercukupi, jadi pemakai baru dapat memanfaatkan Find My Device untuk mencari status HP yang entahlah di mana kemunculannya.

Berikut ialah metode gunakan Find My Device memanfaatkan PC atau netbook.

  • Buka browser Buka laman https://android.com/find
  • Masukkan akun Google yang digunakan di perangkat atau HP Android yang hilang
  • Map akan menampilkan lokasi perangkat HP yang hilang

Trik memanfaatkan Find My Device memakai tablet atau Smartphone berbasiskan Android.

  • Buka Play Store Download dan install aplikasi Find My Device
  • Jalankan aplikasi Find My Device
  • Masukkan akun Google yang digunakan di perangkat atau smartphone Android yang hilang
  • Map akan menampilkan lokasi perangkat yang hilang

Sekianlah tentang trik gunakan my phone finder serta Find My Device. Mudah-mudahan apa yang sudah kami berikan bisa berfaedah buat anda sekaligus dan selamat mempraktikkan.

 

Cara Melacak Smartphone Android Hilang Menggunakan Aplikasi My Phone Finder di PC

You May Also Like

About the Author: Lenterakecil-NET

Sekedar berbagi inspirasi, motivasi, serta pengetahuan dan informasi melalui internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.