Fitur Kirim Uang Antar Bank

Fitur Kirim Uang Antar Bank

Kirim uang antar bank dengan mudah bisa dilakukan oleh juragan dalam menerima dan juga mengirim tanpa cash alias cashless. Uang yang diterima dalam bentuk produk digital dan bisa digunakan untuk fitur apapun saja yang ada di pembayaran bukuwarung. Banyak pilihan yang bisa digunakan dalam hal pembayaran untuk di aplikasi pembayaran digital  bukuwarung karena sangat memudahkan juragan.

Pilihan pembayaran yang ada juga bisa dipilih mulai dari virtual account atau pilihan e wallet yang tersedia. Pilihan virtual account yang ada yaitu BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, dan juga Bank Permata. Tetapi untuk pemilihan e wallet ada pula DANA, OVO, dan LinkAja yang sudah terhubung dengan fitur ini dengan mudah.

Keuntungan Fitur BukuWarung

Kirim uang antar bank ini juga bisa anda lakukan untuk segala pembayaran yang ada sehingga juragan akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Simak fitur berikut ini:

1. Memiliki fitur bebas biaya admin 

Dengan fitur ini, juragan tidak perlu khawatir akan pembayaran admin bank sebesar 6500 dan cukup banyak menguras keuangan. Metode pembayaran yang ada di bukuwarung ini sudah bebas dan tidak akan terkena biaya admin sepeserpun. Anda tidak perlu membayar, jadi bebas bisa melakukan transaksi dengan berbagai bank yang juragan inginkan.

2. Aman 

Segala fitur yang ada di aplikasi bukuwarung ini sangat aman dan mudah untuk bisa digunakan. Adanya berbagai fitur yaitu salah satunya mengirim dan menerima uang pasti akan terasa lebih praktis dan dipastikan akan terjamin aman. Juragan juga tidak perlu khawatir akan sistem pembayarannya melalui aplikasi digital ini.

3. Cepat

Dengan menggunakan aplikasi bukuwarung ini bisa dilakukan dengan cepat untuk mengirim uang dan hambatan yang ada bisa dilewati. Juragan juga bisa memantau informasi yang ada pada status pembayaran keluar maupun masuk pada seluruh transaksi.

Cara kirim uang antar bank

Fitur kirim uang antar bank ini juga bisa dilakukan dengan mudah dan pastinya tidak akan menyusahkan juragan dalam melakukan pengiriman. Simak cara berikut ini:

  1. Pada menu pembayaran, kamu bisa klik tombol bayar yang ada di layar handphone
  2. Lalu bisa dilakukan dengan masukan nama juragan yang akan dikirimkan uang
  3. Masukan rekening pada penerima jika belum pernah dilakukan sebelumnya
  4. Selanjutnya masukan jumlah nominal uang yang akan dikirimkan kepada penerima
  5. Dengan begitu juragan bisa memilih metode apa yang akan digunakan untuk mengirim uang tersebut
  6. Setelah memilih, Langkah yang paling terakhir adalah, juragan bisa klik tombol bayar.

Selain itu juga anda bisa menggunakan fitur taih pembayaran dan menikmati fitur dengan nyaman serta bebas. Simak cara menagih pembayaran berikut ini:

  1. Klik pada menu pembayaran, lalu klik tagih
  2. Bisa juga memasukan nama juragan yang akan ditagih
  3. Lalu bisa ditagih dengan jumlah uang yang harus dibayarkan
  4. Pastikan juragan sudah menghubungkan rekening dengan aplikasi bukuwarung, hal ini berguna jika penerima tagihan langsung akan membayar tagihannya
  5. Pastikan juga klik tombol kirim tagihan. Nantinya tagihan ini bisa dikirimkan melalui whatsapp atau sms yang sudah ada di pesan

Segala macam transaksi ini akan hangus jika lebih dari 5 hari belum juga dilakukan Langkah selanjutnya. Berikut merupakan fitur Kirim uang antar bank dengan gratis biaya admin, hanya menggunakan aplikasi bukuwarung! Juragan aman, pencatatan lancar.

 

Fitur Kirim Uang Antar Bank

You May Also Like

About the Author: Lenterakecil-NET

Sekedar berbagi inspirasi, motivasi, serta pengetahuan dan informasi melalui internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.