5 Macam Kerja Part Time Online

Hal ini tentunya sudah tidak sulit lagi ditemukan dikalangan mahasiswa bahkan karyawan saat ini. Mengingat bahwa banyak sekali informasi yang dapat dicari dan ditemukan di internet. Tentu saja dengan anda melakukan pekerjaan part time ini dapat menghasilkan pendapatan tambahan yang menjanjikan tetapi umumnya banyak orang tidak mengetahui apa saja kerja part time online yang menjanjikan.

Kerja Part Time Online

Dan dibawah ini adalah kerja part time online yang bisa dikatakan menjanjikan dan dapat dikerjakan banyak kalangan:

1. WRITTER/PENULIS KONTEN LEPASAN

Tentu saja, pekerjaan part time online yang satu ini mungkin bisa dikatakan yang dapat dikerjakan oleh siapa saja dan paling mudah, didalam pekerjaan ini anda cuma tinggal membuat sebuah artikel atau konten yang unik untuk di posting di blog atau website milik orang lain, dan hanya dengan membuat konten manual unik itulah maka anda pasti dibayar untuk jasa pekerjaan itu.

2. RESELLER DROPSHIPPER

Dan tentu saja pekerjaan part time online yang juga dapat terhitung sangat mudah untuk dikerjakan yaitu menjadi reseller produk yang menggunakan sistem dropshipping, tidak memerlukan modal dikarenakan menggunakan sistem dropship jadi anda hanya tinggal menjajahkan dan menjual produk sebanyak mungkin untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Bidang pekerjaan online ini dapat diketahui dan dikerjakan kapan saja saat waktu luang.

3. PUBLISHER

Untuk satu ini sepertinya anda harus memiliki skill khusus yang mengetahui berbagai informasi yang berkaitan dengan bidang publisher. Yaitu publisher sendiri mempunyai tugas menerbitkan iklan yang dipasang diblog atau website punya anda sendiri. Karena saat perusahaan memasang iklan pada website dan blog anda dengan itu anda akan mendapatkan bayaran dari perusahaan pemasang iklan tersebut.

4. DEVELOPER

Selain developer website, pada saat ini ada bidang lain yang juga dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan yaitu menjadi developer aplikasi pada sistem operasi Android, dengan memanfaatkan layanan iklan dari Google untuk Android yaitu AdMob atau Adsense Mobile nantinya sebuah aplikasi Android yang anda buat pastinya mendapatkan keuntungan saat dipasang iklan dari Google tersebut.

5. JASA DESIGN DAN PEMBUATAN WEBSITE

Untuk bidang yang terakhir ini bisa dikatakan yang paling sulit antara 4 bidang lainnya di atas tadi, dikarenakan jelas untuk dapat membuat sebuah blog atau website lengkap dengan designnya tentu saja adalah perihal yang sulit untuk dikerjakan dan akan memerlukan skill atau kemampuan khusus di bidang ini. Dan diketahui bahwa hal ini bisa mendapatkan keuntungan yang besar karena tidak semua orang dapat mengerjakan hal tersebut.

Semoga artikel tentang 5 jenis kerja part time online di atas bisa menjadi informasi peluang usaha bisnis yang bisa membantu serta dapat berguna untuk anda semuanya.

Salam Sukses

 

5 Macam Kerja Part Time Online

You May Also Like

About the Author: Lenterakecil-NET

Sekedar berbagi inspirasi, motivasi, serta pengetahuan dan informasi melalui internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *