Supermarket Online Berkualitas, Bisa Bikin Checkout Lagi dan Lagi

Supermarket Online Berkualitas

Sebagian Ibu Rumah Tangga menjadi terbebani saat hendak memenuhi kebutuhan belanja bulanan, apalagi masa pandemi seperti ini. Belum lagi image Supermarket lekat dengan antrian panjang di depan meja kasir. Kondisi ini membuat para Mama menjadi tidak nyaman. Terkadang list belanja yang tersusun rapi menjadi berantakan karena ada beberapa barang yang telah kehabisan stock akibat pembeli yang membludak. Supermarket Online “Sayurbox.com” Solusinya!

Supermarket Online Berkualitas

Keberadaan Supermarket online menjadi bentuk syukur yang tak terhingga bagi yang paham betapa berartinya dapat belanja bulanan secara online. Layanan ini akan membantu kamu supaya tidak terjebak dalam antrean panjang. Lebih hemat energi karena tinggal duduk manis menunggu belanjaan.

Kami merekomendasikan Supermarket online ini karena beberapa keunggulan sebagai berikut.

1. Sistem Pembayaran Canggih

Mama yang berbelanja melalui supermarket online ini tidak perlu lagi ribet ke AtM untuk melakukan penarikan. Sebab pembayaran akan dilakukan dengan sistem yang canggih via Bank BCA, MayBank, Bank Mayapada, DBS dan Panin Bank.

Lalu, bagaimana yang tidak memilikinya? Jangan khawatir, Mama tetap dapat melakukan pembayaran menggunakan DANA, OVO, GOPAY atau AstraPay yang mudah untuk diaktivasi secara pribadi.

Sistem yang canggih ini menjadikan Mama menjadi lebih menguntungkan karena lebih praktis, mudah dan cepat.

2. Tersedia Semua Jenis Produk

Berbelanja di sayurbox.com tidak pernah mengecewakan. Hanya mengunjungi satu situs sudah mendapatkan beragam produk berkualitas. Tidak perlu lagi pergi ke tempat-tempat terpisah seperti yang Mama lakukan saat berbelanja secara Offline.

Menu Breakfast, buah segar, Daging impor dan lokal, Ikan dan aneka seafood segar, Bumbu Dapur, Sayuran, Ayam berbagai pilihan, Susu, Peralatan Tubuh hingga Peralatan Dapur tersedia dengan jaminan kualitas terbaik.

3. Ongkir Terjangkau

Supermarket online ini menyediakan jasa kurir yang akan mengantarkan pesanan Mama ke alamat tujuan dengan ongkir yang terjangkau. Untuk satu kali pemesanan hanya membayar sebesar 20K saja.

Bandingkan dengan ongkos yang dikeluarkan jika Mama belanja langsung ke Supermarket Online.

Mama akan mendapatkan layanan free ongkir jika melakukan pembelian minimal 50K. Pengiriman akan sampai 2 hingga 8 hari setelah pemesanan dilakukan. Tergantung pada domisili tempat Mama tinggal.

4. Terhindar dari Compulsive Buying

Perilaku Compulsive buying yang sulit untuk dihilangkan  bagi sebagian besar Mama sehingga menambah pos pengeluaran. Compulsive buying merupakan kebiasaan membeli barang yang tidak dibutuhkan karena tergoda saat melihatnya. Perilaku ini menyebabkan pemborosan budget belanja yang telah dianggarkan.

Misalnya saja Mama berbelanja Sabun cair di sebuah Supermarket offline. Lalu,melihat barang lain yang sedang promo di rak perbelanjaan. Alhasil akan membelinya padahal tidak dibutuhkan. Dengan hadirnya supermarket online menjadikan Mama terhindar dari perilaku tersebut.

Jadi, jika Mama membutuhkan Sabun cair Mama langsung klik kategori perawatan tubuh. Dengan begitu, Mama tidak akan disuguhkan dengan produk lain yang tidak diperlukan.

5. Bahan Makanan Segar dan Berkualitas

Mama dapat dengan mudah mendapatkan bahan makanan segar dan berkualitas langsung dari para petani. Caranya dengan memanfaatkan sistem pre-order. Tidak perlu ragu dan bimbang, langsung saja lakukan pemesan karena supermarket online ini mengutamakan kualitas ketimbang kuantitas.

Sayurbox.com dapat Mama temukan dengan mudah pada playstore. Langsung saja unduh dan lakukan registrasi. Mama juga dapat mengaksesnya melalui https://www.sayurbox.com/. Jika platformnya saja berkualitas, sudah pasti produknya juga berkualitas. Kalau sudah begini jangankan belanja bulanan, belanja harian juga bikin Mama pengen checkout lagi dan lagi.

 

Supermarket Online Berkualitas, Bisa Bikin Checkout Lagi dan Lagi

You May Also Like

About the Author: Lenterakecil-NET

Sekedar berbagi inspirasi, motivasi, serta pengetahuan dan informasi melalui internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.